Open Recruitment Panitia Kerja Sosial Hippocrates XXIII

Halo, Kamkesyana 23!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba. Sebentar lagi Program Kerja Pengabdian Masyarakat yakni Kerja Sosial Hippocrates akan kembali dilaksanakan! Oleh sebab itu, akan dilaksanakan Open Recruitment Panitia Kersoshipp XXIII 2024.

Kerja Sosial Hippocrates atau KERSOSHIPP adalah program kerja Pengabdian Masyarakat yang berfokus kepada community development atau pengembangan masyarakat yang bersifat kolaboratif. KERSOSHIPP tahun ini akan mengabdi di desa binaan BEM FK UNUD yaitu Banjar Alas Pujung, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. KERSOSHIPP akan dilaksanakan dengan melakukan rangkaian kegiatan seperti social development, agriculture development, dan medical project development.

Bagi kalian yang ingin berkontribusi langsung untuk masyarakat, mari gunakan kesempatan ini dan bersama-sama mengambil bagian di KERSOSHIPP XXIII 2024!

Periode Pendaftaran: 21 – 25 Februari 2024
Link Pendaftaran: https://laskarhippocrates.bemfkunud.com/recruitment/open-recruitment-panitia-kerja-sosial-hippocrates-xxiii

Adapun sie yang dibutuhkan dalam kepanitiaan KERSOSHIPP XXIII, di antaranya:

-Sie Acara
-Sie Penelitian
-Sie Hubungan Masyarakat
-Sie Kesekretariatan
-Sie Penggalian Dana
-Sie Pengabdian Masyarakat
-Sie Konsumsi dan Rohani
-Sie Produksi
-Sie Dokumentasi
-Sie Perlengkapan
-Sie Kesehatan
-Sie Transportasi dan Keamanan

Ayo daftarkan diri kalian sebagai pengabdi. Kami tunggu partisipasinya untuk bersama-sama menyukseskan dan meramaikan KERSOSHIPP XXIII 2024!

Cordatus, Probus, Fidus!
Viva Hippocrates!

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Contact Person:
Wulan Leonita
(wulanlnitaa/ 085858478541)
Echa Sulistiyanti
(chachalate/ 085955359341)

#BEMFKUNUD
#KERSOSHIPPXXIII
#TheSynergasianActor
#VIVAHIPPOCRATES