VIDEO PRODI EXPO EPS. 1 PROGRAM STUDI SARJANA KEDOKTERAN DAN PROFESI DOKTER

Written by Pubit BEM FK Unud

| Vidya Aditi Sudana | Stephanie Violina Theobald | Julia Caroline | Anasthasya Lianny Giok Sumerah | Danissa Putri Dita | Dewa Putu Adiatma Pradnyana | Ade Ryo Surya Dlaksa Budiarta

July 26, 2022

[PRODI EXPO EPS. 1 PROGRAM STUDI SARJANA KEDOKTERAN DAN PROFESI DOKTER]

Halo teman-teman! Pernah kepikiran gak sih prodi tertua di FK Unud punya fasilitas apa aja? Gimana sejarahnya ya prodi ini berdiri? Bener gak sih anak kedokteran cuma belajar doang?!

Penasaran kan? Yuk simak video Prodi Expo Episode 1, yang bekerja sama dengan HMKU ini!

#DomestikCakraParamudita
#BEMFKUNUD
#KABINETCAKRAPARAMUDITA
#VIVAHIPPOCRATES

You may also like…

BIRTHDAY CORNER OKTOBER 2022

BIRTHDAY CORNER OKTOBER 2022

Halo Laskar Hippocrates FK Unud! Yuk intip siapa saja yang berulang tahun di Bulan Oktober! BEM FK Unud Mengucapkan...

PRODI EXPO 2 : HMKG

PRODI EXPO 2 : HMKG

Halo teman-teman! Kalo kemarin kita jalan-jalan ke prodi di FK Unud yang tertua, yuk sekarang kita jalan-jalan ke...

BIRTHDAY CORNER SEPTEMBER 2022

BIRTHDAY CORNER SEPTEMBER 2022

Halo Laskar Hippocrates FK Unud! Yuk intip siapa saja yang berulang tahun di Bulan September! BEM FK Unud Mengucapkan...