Bantuan Kuota Internet Semester Ganjil TA. 2020/2021

Written by Pubit BEM FK Unud

Putu Risya Sadhu Putra | Stephanie Violina Theobald | Vidya Aditi Sudana | Gabriel Raja Putra Utama | Tyas Parahita Wirawan | Putu Ayu Khana Drupadi

August 28, 2020

INFORMASI BANTUAN KUOTA INTERNET MAHASISWA SEMESTER GANJIL TA 2020/2021

Hallo civitas akademika FK Unud!
.
.
Berdasarkan Keputusan Rektor nomor 943/UN14/HK/2020, terdapat Bantuan Kuota Internet Mahasiswa yang difasilitasi oleh Rektorat untuk mendukung proses perkuliahan daring pada saat Pandemi Covid-19. Pendaftaran bantuan kuota dibuka untuk Mahasiswa yang menggunakan provider TELKOMSEL, XL, AXIS, INDOSAT, TRI atau SMARTFREN.
.
.
Mekanisme pendaftaran sebagai berikut:

  1. Mahasiswa mendaftar melalui SIMAK-NG dengan memilih salah satu Provider dan diikuti dengan memasukkan nomer telepon seluler aktif sesuai dengan Provider yang dipilih.
  2. Pendaftaran berakhir pada tanggal 30 Agustus 2020 pukul 21.00 WITA.
  3. Pengaktifan kuota internet akan disampaikan pada pengumuman berikutnya.

Postingan Terkait…

Birthday Corner Mei 2021

Birthday Corner Mei 2021

Tak terasa sudah mulai bulan Mei saja nih. Semangat baru di bulan yang baru juga yah! Yuk intip siapa saja yang berulang tahun di Bulan Mei!

read more
Beasiswa Educator

Beasiswa Educator

Halo semeton Udayana ! Kembali lagi dengan informasi beasiswa yang jelas akan membantu kalian dalam menggapai cita – cita. Beasiswa kali ini diadakan oleh EDUCATOR SCHOLARSHIP dan ditujukan untuk mahasiswa aktif tanpa adanya minimal IPK.

read more