Perubahan Jadwal Pembayaran UKT Semester Ganjil TA. 2020/2021

Written by Pubit BEM FK Unud

Putu Risya Sadhu Putra | Stephanie Violina Theobald | Vidya Aditi Sudana | Gabriel Raja Putra Utama | Tyas Parahita Wirawan | Putu Ayu Khana Drupadi

August 6, 2020

REPOST UNIVERSITAS UDAYANA

PENGUNGUMAN

Sehubungan dengan belum berakhirnya proses pengajuan keringanan UKT oleh mahasiswa yang ditutup pada tanggal 21 Juli 2020 dan belum adanya peneapan hasil dari proses pengajuan keringanan tersebut, maka untuk mengantisipasi kesalahan pengiriman tagihan ke bank, dilakukanlah perubahan jadwal pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang semula dilaksanakan mulai tanggal 20 Juli s.d. 7 Agustus 2020 menjadi tanggal 23 Juli s.d. 10 Agustus 2020.

Postingan Terkait…

Open Donation Beasiswa Gotong Royong

Open Donation Beasiswa Gotong Royong

Akibat dari pandemi yang membatasi mahasiswa ke kampus untuk berdonasi. Departemen Kesejahteraan Mahasiswa BEM FK Unud memfasilitasi seluruh Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang ingin berdonasi dalam Beasiswa Gotong Royong untuk menolong kawan-kawan kita yang kesulitan dalam pembiayaan UKT selama 1 semester.

read more
Pembayaran UKT dan Cuti Akademik 2021/2022

Pembayaran UKT dan Cuti Akademik 2021/2022

Pembayaran Biaya Pendidikan akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Juli hingga 13 Agustus 2021. Pembayaran biaya pendidikan dilakukan melalui ATM/Internet Banking/Teller di kantor pusat dan cabang Bank BNI.

read more