PKM Warrior

Written by Pubit BEM FK Unud

| Vidya Aditi Sudana | Stephanie Violina Theobald | Julia Caroline | Anasthasya Lianny Giok Sumerah | Danissa Putri Dita | Dewa Putu Adiatma Pradnyana | Ade Ryo Surya Dlaksa Budiarta

April 10, 2017

S_5916988436646

 

PKM itu untuk apa ?
PKM merupakan Program Kreativitas Mahasiswa, dimana PKM merupakan suatu media untuk mahasiswa menyalurkan minatnya, baik dalam penelitian, pengabdian masyarakat, penerapan teknologi , Kewirausahaan, Gagasan tertulis, Artikel Ilmiah, Karsa cipta.

Kenapa harus PKM ?
Karena di FK Unud mensubmit PKM merupakan suatu syarat untuk yudisium (Menurut aturan BPM FK Unud), selain suatu kewajiban mensubmit PKM yang baik juga mampu menaikkan kemungkinan Institusi untuk menaikkan nama instansi itu sendiri, kelebihan lain jika membuat PKM dan bisa sampai memenangkan medali adalah ‘Skip Skripsi’

S_5916988543570

PKM Warrior itu apa ?
Jadi PKM Warrior itu adalah sebuah wadah yang memfasilitasi persiapan PKM agar dapat menghasilkan PKM yang baik, dimana dalam rangkaiannya PKM Warrior akan mengadakan *Pelatihan PKM *Follow Up PKM per-Babnya , *Pengadaan Kompetisi PKM se-FK Unud *pemberian Username dan Password untuk mensubmit PKM ke DIKTI.

S_5916988517118

PERATURAN PENDAFTARAN PKM WARRIOR
1. Satu kelompok harus berasal dari satu prodi yang sama
2. Satu kelompok terdiri dari minimal dua angkatan yang berbeda
3. Satu kelompok berisi satu ketua kelompok dan maksimal empat anggota kelompok
4. Jika dalam perjalanan pembuatan PKM ingin menambahkan anggota kelompok diperbolehkan. Namun tidak boleh mengubah nama anggota kelompok yang sudah terdaftar di google form.
4. Deadline pengisian formulir pada tanggal 4 Mei pukul 18.00 WITA
5. Formulir dapat diisi pada link : Bit.ly/pengajuanpkm

S_5916988475786

You may also like…