Bring Home Your Glor ~ Hippocrates Cup XXVII

Hippo Hippie

Tak terasa kegiatan Hippocrates Cup sudah ke-27 kalinya diselenggarakan oleh BEM FK Udayana. Tahun ini ada 7 kategori yang diperlombakan yaitu: Basket Tingkat SMP, SMA, Perguruan Tinggi/Universitas, Individual Skill Contest, Three Point Contest, Hippocrates Photo Challenge, Hippocrates Cheersdancing Competition. Selain itu, kami juga memberikan penghargaan kepada sekolah dengan penjualan tiket terbanyak pada tingkat SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi.

Peserta Hippocrates Cup XXVII (Hippocup) tahun ini diikuti oleh 4 tim Cheersdancing tingkat SMA, Basket tingkat SMP ada 7 tim, basket tingkat SMA ada 7 tim, dan basket tingkat perguruan tinggi ada 10 tim. Pertandingan basket terbagi menjadi 3 babak, yaitu sesi penyisihan tanggal 23-27 Mei 2015, semifinal tanggal 28 Mei 2015, dan final tanggal 29 Mei 2015.

Setelah melalui babak penyisihan, terpilihlah 4 tim di masing-masing kategori lomba basket. Akhirnya melalui babak final terpilih SMP Santo Joseph sebagai juara I, SMP 3 Denpasar sebagai juara II, dan SMP 1 Denpasar sebagai juara III. Sedangkan untuk kategori tingkat SMA dimenangkan oleh SMA N 2 Denpasar, SMA N 2 Tabanan, dan SMA 1 Denpasar masing-masing juara I, II, dan III. Untuk kategori basket perguruan tinggi/universitas tahun ini melahirkan jawara baru yaitu Universitas Warmadewa, Fakultas Teknik, dan Universitas Pendidikan Ganesha yang masing-masing menjadi JUARA I, II, dan III.

Sementara itu, di ajang cheersdancing dimenangkan oleh tim Fivers (SMA 5 Denpasar), Freaky Queen Smasta Crew  (SMA 1 Tabanan), dan Capoerra Smansa Crew (SMA 1 Denpasar). Sementara itu, tim dancing dari SMA 8 Denpasar menjadi juara favorit dalam ajang dancing ini.

Para pemenang basket dan chersdancingmasing-masing mendapatkan Piagam, uang tunai, piala, bunga bucket, medali, paket water sport, dan piala bergilir Kepala disdikpora Provinsi Bali untuk basket SMP, piala bergilir Gubernur Bali untuk basket SMA, dan piala bergilir untuk basket tingkat perguruan tinggi.

Ada yang spesial di ajang tahunan ini yaitu panitia mengundang 2 orang pemain NBL dari tim M88 Asia Pasific Jakarta yaitu Muhamad Irman dan Hadrian Satria Santosa. Kedua Guest Star ini mampu memanaskan suasana bersama TIM ALL Star Hippo dan Hippie sebelum final Basket tingkat Perguruan Tinggi. Selain itu, 3% dari total penjualan tiket penonton disumbangkan kepada anak-anak tuna netra dan penyandang autism di SLB Denpasar. Selain itu, panitia juga memberikan 5 lusin buku tulis dari sponsor Honda serta 5 pasang spatu dari Shoes Id shop. Semoga seluruh panitia dapat mengambil pengalaman dari kegiatan ini dan para sponsor semakin sukses usahanya. Terimakasih kepada Iwaba, KONI Bali, dan Direktur Jawa Pos Radar Bali serta seluruh panitia Hippocup XXVII.

1432923376561143292335308214329233508661432923345417

1432923396799

 

Postingan Terkait…

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.