PENGUMUMAN JUARA & FINALIS SCIENTIFIC ATMOSPHERE 2010

February 20, 2010

“Kami dari panitia mohon maaf sebelumnya bila terjadi keterlambatan dalam pengumuman finalis. Mohon permaklumannya. Terima Kasih.”

Bagi yang sudah tidak sabar menunggu pengumuman Lomba Esai, silakan meluncur ke halaman berikut: Pemenang & Nominee Lomba Esai SA 2010.

Yang sudah menunggu pengumuman juara Lomba Poster, silakan berkunjung kemari : Juara Poster SA 2010

Untuk melihat pengumuman finalis KKTS, silakan kunjungi link berikut : Finalis KKTS SA 2010.

Untuk melihat pengumuman finalis KKTM, silakan kunjungi link berikut: Finalis KKTM SA 2010.

Untuk melihat pengumuman 8 besar Lomba Debat, silakan kunjungi link berikut: DebatSA2010.

Note:

  • Jadwal presentasi tanggal 4 Maret 2010.
  • Panitia tidak menanggung biaya akomodasi dan transportasi ke Bali. Panitia hanya menyediakan rekomendasi & informasi lengkap penginapan yang bisa diunduh di sini / dilihat di sini , menanggung makan siang saat final dan transportasi dari penginapan ke tempat lomba untuk presentasi. Terima kasih.

Selamat bagi para Finalis. ^_^

  • What’s Next?
    • Final Debat on 22 Februari 2010.
    • Final ,Presentasi & Pengumuman Juara Kompetisi Karya Tulis on 4 Maret 2010
    • Tour Wisata on 5 Maret 2010.
    • Penyerahan Hadiah, Trophy & Piagam Penghargaan untuk semua Pemenang Scientific Atmosphere 2010 on 6 Maret 2010.

Terima Kasih.

Postingan Terkait…

16 Comments

  1. deedee

    Pengumuman yg lomba esai gimana? Cepet dikabarin dong…

  2. panitia

    untuk esai dan poster segera akan kami upload setelah juri selesai menilai karya …

    paling lambat tanggal 23 februari 2010 pukul 12 malam akan kami publish …
    terimkasih,,

  3. akbar fahmi

    Panitia yang terhormat. Apakah urutan yang sudah dipublish itu sudah diurutkan berdasar nilai?? Perbandingan bobot nilai presentasi dan makalah berapa % ya? Terima kasih.

  4. panitia

    seperti yang tertulis,, finalis yang kami publish tidak berdasarkan urutan …

    untuk proporsi penilaian dapat dilihat selengkapnya pada ketentuan lomba bersangkutan yang dapat pula diunduh melalui web ini …

    terimakasih,

  5. peserta

    Pengumuman poster belum ada ya?

  6. Nana

    pengumuman esai koq ngga ada?

  7. Peserta 2

    Boleh minta peringkat 10 besar ke atasnya ga?
    Untuk laporan ke dosen pembimbing.
    Trims

    Mohon informasi dan balasannya.

  8. darya

    sekarang sudah tanggal 23,berarti paling lambat bisa diketahui hasil penilaian juri hari ini.

    terus, bagaimana masalah presentasi dan pengambilan hadiah (kalau seandainya menang)

  9. Gus Adi

    10 besar finalis sudah dipublish

  10. Gus Adi

    penguman hari ini,,
    tidak ada presentasi
    hadiah diambil tgl 6 maret..
    pemenang akan dihubungi oleh panitia
    terima kasih

  11. deedee

    Pengumuman esai kapan ya?? sekarang udah tgl 24.. Belom ada linknya…

  12. anak penjual bunga

    EPISODE 1.
    bisa ga saya menang ya ???? ( sambil memetik bunga helai demi helai, bibir anak itu terus bergumam)
    menang..
    kalah..
    menang..
    menang..
    menang..
    menang..
    menang..
    menang..
    menang..
    (itulah cerita si anak ‘soleh'(silakan cari artinya di kamus bahasa bali)

  13. deedee

    waahhh.. Janji tgl 23, kok belom juga yaa??

  14. peserta

    pengumuman lomba essay kapan ya?

  15. Aldieny

    Iya,,, pengumuman Essay masih setia saya tunggu lho…^_^

    Semangat panitia…

  16. takahibe

    Pengumuman esai baru aja dipublish,.,.,maaf,,ini kesalahan saia (admin),,ga sempet ngenet,,hehe,.,.,anyway, SIlakan dilihat-lihat,.,., Congrats buat para pemenang,.,., Esainya bagus-bagus semua,., ^_^

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.