Pengumuman PMDK Universitas Udayana 2010

January 8, 2010

Perhatian:

Karena kesibukan penulis, post ini tidak lagi menerima comment dari Anda, karena penulis tidak memiliki kesempatan untuk menjawab semua pertanyaan. Untuk selanjutnya, segala pertanyaan silakan diajukan langsung pada panitia PMDK Unud 2010 pada nomor yang tercantum di bawah dan pada buku panduan. Terima kasih.

Baru [17.02.10]!
Bagi rekan-rekan yang sudah mengirimkan formulir pendaftaran PMDK Unud 2010, berikut sedikit informasi baru mengenai ujian tes potensi akademik dan tes prestasi akademik:

Pembagian ruangan peserta ujian PMDK

Tata tertib peserta PMDK

***

Biro Administrasi Akedemik Universitas Udayana telah mengupload informasi PMDK Universitas Udayana 2010, yang dapat rekan-rekan akses di:

Pengumuman Persyaratan Seleksi Calon Mahasiswa

Melalui Jalur Penelusuran Minat dan Bakat (PMDK)

Universitas Udayana Tahun 2010

Download buku panduan dan formulir:
Download via unud.ac.id

Download mirror (Kanashii.ca)

Pada halaman yang sama, pembaca dapat mendownload langsung Buku Panduan PMDK Universitas Udayana Tahun 2010, yang di dalamnya sudah terdapat segala informasi (termasuk biaya untuk masing-masing program studi dan informasi beasiswa untuk mahasiswa kurang mampu), persyaratan, dan formulir yang diperlukan.

Secara singkat, dapat kami informasikan bahwa PMDK Unud 2010 berlangsung dalam tiga periode, yaitu periode April, Juni dan Agustus.

Buku panduan dan formulir PMDK 2010 dalam format hard copy sudah dikirimkan ke sekolah-sekolah pada tanggal 4 Januari 2010, silakan ditanyakan langsung ke BK sekolah masing-masing. Jika belum atau tidak ada, maka diperbolehkan juga untuk menggunakan formulir yang didownload dari link di atas.

Formulir pendaftaran PMDK tersebut, baik yang diperoleh melalui BK sekolah maupun yang didownload, dikirimkan oleh sekolah atau peserta secara langsung atau melalui pos,
sebelum:

  • Kamis, 25 Februari 2010 untuk periode April
  • Kamis, 27 Mei 2010 untuk periode Juni
  • Jumat, 13 Agustus 2010 untuk periode Agustus

ke:

Panitia Seleksi Calon Mahasiswa Melalui Jalur PMDK

Universitas Udayana Tahun 2010

d/a Biro Administrasi Akademik

Kampus Bukit Jimbaran, Kabupaten Badung, Provinsi Bali

(Pengumpulan formulir tidak dapat dilakukan melalui e-mail).

Informasi Tes Potensi Akademik dan Tes Prestasi Akademik serta tanggal pengumuman hasil PMDK 2010 untuk masing-masing periode dapat dilihat di buku panduan (time line yang mendetail untuk masing-masing periode dapat dilihat pada tabel 1, halaman 4).

PMDK 2010 untuk Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dibuka untuk empat program studi:

  • Kedokteran Umum – sebanyak 80 orang melalui jalur umum dan 30 orang melalui jalur khusus
  • Ilmu Keperawatan – sebanyak 50 orang melalui jalur umum
  • Ilmu Kesehatan Masyarakat – sebanyak 50 orang melalui jalur umum
  • Psikologi – sebanyak 30 orang melalui jalur umum

Sekali lagi, informasi lengkap bisa dibaca pada buku panduan yang dapat didownload dari website Universitas Udayana melalui link di atas.

Segala pertanyaan mohon disampaikan langsung kepada Panitia Seleksi Calon Mahasiswa Melalui Jalur PMDK Universitas Udayana Tahun 2010, melalui:

Telepon : 0361- 701812, 701954, 701797 Ext. 109, 110, 211
Fax : 0361 – 701907

Terima kasih dan semoga informasi ini dapat menjawab pertanyaan rekan-rekan yang sudah ditanyakan kepada kami sejak tahun lalu 😀

Postingan Terkait…

Open Donation Beasiswa Gotong Royong

Open Donation Beasiswa Gotong Royong

Akibat dari pandemi yang membatasi mahasiswa ke kampus untuk berdonasi. Departemen Kesejahteraan Mahasiswa BEM FK Unud memfasilitasi seluruh Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang ingin berdonasi dalam Beasiswa Gotong Royong untuk menolong kawan-kawan kita yang kesulitan dalam pembiayaan UKT selama 1 semester.

read more
Pembayaran UKT dan Cuti Akademik 2021/2022

Pembayaran UKT dan Cuti Akademik 2021/2022

Pembayaran Biaya Pendidikan akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Juli hingga 13 Agustus 2021. Pembayaran biaya pendidikan dilakukan melalui ATM/Internet Banking/Teller di kantor pusat dan cabang Bank BNI.

read more