ETA: Pada hari ini, 25 Oktober 2009, Klinik Jurnalistik 2009 telah berlangsung dengan sukses. Terima kasih banyak kepada peserta atas partisipasinya (dengan semangat ’45, berapi-api dan berasap-asap!) dan kepada panitia atas kerja kerasnya!

Dengan bangga, LPM PCYCO kembali mempersembahkan
Klinik Jurnalistik 2009 by LPM PCYCO FK Unud

Pelatihan jurnalistik ini, yang merupakan kegiatan tahunan LPM PCYCO, dapat diikuti oleh semua mahasiswa-mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, dari segala program studi dan angkatan. Kegiatan ini akan diadakan pada hari Minggu, 25 Oktober 2009.
Materi yang akan disampaikan tentunya sangat seru dan menarik, antara lain Dasar-Dasar Jurnalistik, Cara Menggali Informasi dan Teknik Wawancara, Berita Langsung, Berita Kisah, Editing, dan Sekilas Tentang Web. Sejumlah topik akan disampaikan oleh pembicara yang juga merupakan jurnalis profesional, dan sisanya akan dibawakan oleh anggota LPM PCYCO sendiri.
Keikutsertaan dalam Klinik Jurnalistik 2009, merupakan salah satu persyaratan bagi kalian yang ingin bergabung di LPM PCYCO, tidak hanya di bagian Redaksi, namun juga di Divisi Desain dan Percetakan serta Divisi Teknologi Informasi. Meskipun demikian, kegiatan ini juga terbuka bagi kalian yang hanya berkeinginan untuk mengembangkan hobi tulis-menulis, tanpa bergabung dengan LPM PCYCO (redaksi INJEKSI dan INJEKSI Post juga menerima artikel dari kontributor non-PCYCO). Ingin bergabung atau tidak, kalian takkan rugi untuk mengikuti kegiatan ini!
Pendaftaran dapat dilakukan pada koordinator tingkat (korti) masing-masing kelas, terakhir pada tanggal 19 Oktober 2009. Biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000,00, sudah termasuk booklet materi, piagam, makan siang, dan snack.

Contact persons:
Diana 081916552974
GAP Wahyu Dewi 081916113371
Pertanyaan juga dapat dikirimkan ke pcycofkunud@yahoo.com

PS. Kepada rekan-rekan dari Program Studi Psikologi yang berminat untuk bergabung dengan LPM PCYCO, namun berhalangan untuk mengikuti Klitik 2009 akibat adanya UTS, diharapkan untuk menghubungi LPM PCYCO melalui email. Terima kasih.