Cerita ini dimulai 3 hari yang lalu…

Hari Sabtu yang agak cerah, ditengah kesibukan berbagai kesibukan kampus mulai dari WAD, TBM. dan kuliah anak PSIK. Saya dan Oka_WP termenung dibalik gelapnya lantai 4 saat itu. Sambil iseng mencoba wi-fi kampus melalui laptop butut ber-skin Leopard ala Mac yang melegenda, kami menunggu kehadiran sekelompok orang yang menamakan diri mereka Calon Anggota. Tentunya mereka bukanlah calon anggota gerombolan geng motor atau perusuh. Mereka adalah teman-teman kita, yang nantinya akan kita lihat sepanjang tahun ini di web bemfkunud.com. Sudahlah… anda mengerti maksud saya, mereka adalah next-Web Admin.

Akhirnya senyum saya dan Oka_WP tersimpul ketika melihat seorang anggota yang sedang mencoba hotspot di luar tempat pertemuan. Ia sering menyebut dirinya  jcchow atau apalah namanya. rekan-rekan bisa membaca artikelnya tentang Jeruk Nipis kemarin. Baru kemudian berturut-turut muncul Damar vi Britannia, Fajar_NK, takahibe, tanaka wardse. Setelah semuanya lengkap, kami langsung  menetapkan tempat pertarungan, Lapangan Naga. Sesampai disana, tanpa dikomando kami memborbardir mereka dengan ilmu-ilmu yang selama ini kami pelajari di Kuil Dairin. Rekan Oka_WP mengajari mereka tapak PHPBB dan HTML ringkas. Sedangkan saya sendiri memberikan mereka Jurus pengoyak mindset dan Kungfu peremuk WordPress. Mereka bukannya takluk menerima serangan kami, akan tetapi mereka membalas dengan jurus2 dasar mereka. Alhasil setelah 3 jam pertarungan sengit tanpa ujung, kami memutuskan berhenti dan beristirahat untuk mengisi perut dengan Nasi Rantang buatan Bibi BladBlad. Berikutnya kami lanjutkan dengan tukar-tukar kisah petualangan kami dan diakhiri dengan pemberian giok kerajaan untuk menjalankan tugas  mereka sebagai Divisi IT selanjutnya.

Finally, perkenankan saya memperkenalkan 5 anggota baru kami: Damar vi Britannia, edwinjcchow, Fajar_NK, takahibe, tanaka wardse. Untuk kedepannya rekan-rekan akan melihat mereka lebih sering lalu-lalang di web ini. Silahkan rekan-rekan bemformers tunggu inovasi-inovasi yang akan mereka munculkan di web ini. Ok, for all new IT Division, wellcome abroad, Bro.