Lembaga Pers Mahasiswa

Deskripsi LPM PcycoLPM_CYCO

LPM Pcyco merupakan Lembaga Pers Mahasiswa di lingkungan FK Unud. Produk cetak dari LPM Pcyco merupakan majalah. LPM Pcyco menerbitkan majalahnya yang diberi tajuk InjeksiMedia informasi mahasiswa ini bersifat netral. Dengan adanya majalah Injeksi, maka setiap civitas akademika bisa mendapatkan informasi terbaru dalam format berita yang sudah disusun apik oleh tim redaksi. Pemberitaan ini mencakup berita kesehatan hingga berbagai peristiwa, kegiatan, dan hal menarik lainnya yang terjadi di dalam lingkungan FK Unud khususnya, agar diketahui oleh seluruh civitas akademika. Penerbitan majalah Injeksi dilakukan setiap tiga bulan sekali. LPM Pcyco memiliki 6 divisi, yang terdiri dari:

  1. Divisi Redaksi
  2. Divisi Injeksi Online
  3. Divisi Desain
  4. Divisi Teknologi Informasi
  5. Divisi Pemasaran
  6. Divisi Fotografi dan Videografi

 

Visi dan Misi

Visi

Menjadikan LPM Pcyco sebagai lembaga yang solid, unik, independen, dan berprestasi dalam kencah jurnalistik kedokteran dengan menyelaraskan aspek informasi, edukasi, dan rekreasi sehingga mampu menjadi pintu gerbang informasi khususnya di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Misi

  1. Melakukan perekrutan pengurus yang memiliki minat dan bakat di bidang jurnalistik, media, fotografi, videografi website, dan broadcasting.
  2. Melakukan pelatihan-pelatihan terkait dengan jurnalistik, media, fotografi, videografi, website, dan broadcasting sehingga dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia LPM Pcyco.
  3. Menerbitkan Majalah Injeksi secara rutin setiap tiga bulan sekali.
  4. Melakukan evaluasi kerja rutin terkait dengan program kerja LPM Pcyco.
  5. Memperoleh, mengelola, dan menyalurkan informasi melalui website www.injeksionline.com dan media sosial lain yang terkait, serta memperbaharuinya secara rutin.
  6. Mengoptimalkan dan memberikan inovasi terhadap program kerja sebelumnya.
  7. Mempererat hubungan kekeluargaan intern LPM Pcyco dan kerjasama ekstern antar organisasi di civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

 

Link Web : http://injeksionline.com